Kamis, 20 Mei 2010

SEMESTAGUNA INSTITUTE

Semestaguna Institut merupakan suatu bentuk yayasan yang bergerak pada 3 fokus utama yaitu kesehatan, ekonomi dan ziswaf. Yayasan ini terbentuk pada pertengahan tahun 2009 dengan tujuan untuk menjadikan jembatan bagi rakyat menengah ke bawah dan para donator serta investor yang mau memajukan tiga fokus kerja yayasan. Yayasan ini didirikan oleh sekelompok alumi SMUN 1 di Kota Bogor dan beberapa anggota Maestro (Mahasiswa Muda Entrepreunership se-Indonesia) yang memiliki tujuan yang sama dalam membentuk peradaban yang lebih baik dan mulia.
Berawal dari Kota Bogor dengan tingkat penduduk yang semakin padat, maka secara otomatis akan berefek pada fungsi kesehatan dan ekonomi masyarakat. Dengan pola keuangan islami ZISWAF dapat mengurangi jembatan antara kaum miskin dan kaya. Sehingga kesejahteraan akan terlahir hingga tidak ada lagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.
Yayasan ini mengabdikan pada masyarakat dan memiliki tujuan untuk bisa mencapai skala besar nasional dan internasional. Dengan kehadiran kami, semoga menjadi bisa memajukan masyarakat Indonesia dan negara-negara sekitarnya.

mengenai kegiatan yang telah dilakukan lembaga ini bisa di lihat di

http://www.facebook.com/home.php#%21/group.php?gid=116527568383296&v=wall&ref=ts



So..kalo bukan kita-kita siapa lagi....yang bisa membuat mereka tersenyum

tertarik.....?? ditunggu konfirmasinya ya....

Tidak ada komentar: